Tips Trik Bermanfaat, Blogger, SEO, Informasi Unik Menarik, Desain Grafis.

Jasa Line Art, Logo dan Banner

Jasa Line Art, Logo dan Banner

Jasa Line Art - Pada postingan kali ini, saya ingin membuka jasa pembuatan Line Art, Logo dan Banner. Apa itu Line Art? Sobat bisa cari sendiri di google, tapi kalau Banner dan Logo pasti sobat sudah sering dengar. Sedikit curcol, dulu waktu pertama kali belajar bikin Vector menggunakan Photo Editor sejuta umat yang sering disebut 'sotosop', karena masih pemula saya mengalami beberapa kesulitan dalam pengaturan lembar kerja dan layer-layernya, singkatnya seperti itu. Sampai akhirnya jadilah sebuah seni, mirip sketsa dan saya sendiri menyebutnya "line art". 

Proses kerjanya cukup rumit dan memakan waktu yang lama, karena namanya Line Art maka tentunya foto atau gambar yang akan dijadikan Line Art memiliki kerumitan tersendiri. Tepatnya tergantung dari pada garis-garis yang terdapat dalam gambar. Ditambah juga karena proses pembuatannya adalah meniru gambar aslinya secara manual. 

Karena dulu saya masih belajar, maka dalam suatu gambar biasanya saya menghabiskan banyak sekali layer-layer, tidak seperti saat sekarang ini.

Nah, bagi sobat Sepangah Online yang mau bikin Line Art dari foto milik sobat, saya membuka jasa pembuatan Line Art dari foto. Berikut spesifikasinya.

Syarat foto yang ingin dijadikan Line Art:

1. Harus memiliki kualitas yang baik atau resolusi (pixel) nya besar.

2. Setiap garis harus jelas dan terlihat agar memudahkan dalam proses pembuatannya.

Bonus:
File *.PSD dari Line Art yang diorder akan diberikan secara GRATIS, sehingga sobat bisa merubahnya sendiri sesuai keinginan.

Untuk menghargai usaha ini, sobat bisa merogoh isi kantong sebesar 20 ribu rupiah saja, boleh via pulsa atau voucer pulsa. Sedangkan jasa pembuatan Banner (spanduk) atau Logo, seikhlasnya saja karena saya masih dalam proses belajar. :)

Jika ingin jasa yang sedikit lebih ekstra seperi pembuatan Line Art untuk foto keluarga, harganya bisa bisik-bisik. Sobat bisa menghubungi saya melalui twitter atau bisa juga melalui informasi kontak yang ada di blog ini, atau langsung klik Contacts.

Sedikit, gambar yang bisa saya tampilkan dalam postingan ini, silahkan perhatikan gambar-gambar berikut, supaya lebih jelas.

Jasa Line Art, Logo dan Banner
*Klik pada gambar untuk memperbesar

line art

line art

line art

line art

I will make line art from your photos for $5


I will make line art from your photos for $5

I will make line art from your photos for $5

I will make line art from your photos for $5

line art photos

Proses pembuatannya ada beberapa contoh dan saya menggunakan Adobe Photoshop CS2. Berikut sedikit penampakannya.

Jasa Line Art, Logo dan Banner

Jasa Line Art, Logo dan Banner

Jika kurang puas dan ingin sedikit sentuhan, saya menerima perbaikannya tanpa harus mengeluarkan biaya lagi. Dan bagi sobat yang ingin melihat beberapa koleksi saya, silahkan baca postingan berikut.

Line Art Photo Collections part I

Sobat yang ragu silahkan bertanya, dan sedikit testimonial atas lapak baru milik saya ini dapat sobat lihat di salah satu website besar bernama Fiverr atau langsung klik di sini. Perbedaanya, jika di website besar seperti Fiverr, jasa pembuatan Line Art ini saya berikan harga sebesar $5.

Ditulis dan disadur ulang oleh:


Posted by Arifin Noviyadi , Published at Jumat, Desember 27, 2013 and have 0 comments
Posting Komentar