Tips Trik Bermanfaat, Blogger, SEO, Informasi Unik Menarik, Desain Grafis.

10 Hal Menarik yang Dapat Kamu Coba Sebelum Usia 30 - Part II

10 Hal Menarik yang Dapat Kamu Coba Sebelum Usia 30 - Part II

10 Hal Menarik yang Dapat Kamu Coba Sebelum Usia 30 - Part II - Postingan ini merupakan lanjutan dari yang sebelumnya '10 Hal Menarik yang Dapat Kamu Coba Sebelum Usia 30 - Part I'. Jadi gak perlu lama-lama, langsung saja simak 10 hal menarik berikut.

1. Apapun yang Menguji Adrenalinmu

10 Hal Menarik yang Dapat Kamu Coba Sebelum Usia 30

Lakukan hal-hal ekstrim yang menguji adrenalin kamu, seperti bungee jumping, skydiving, atau paragliding. Ketika kamu udah 30 tahun, belum tentu kesehatanmu mau berkompromi denganmu untuk melakukan hal-hal yang mampu membuat jantungmu berdegup kencang.

2. Rayakan Ulang Tahunmu Semeriah Mungkin

10 Hal Menarik yang Dapat Kamu Coba Sebelum Usia 30

Mungkin terakhir kali kamu merayakan ulang tahunmu secara meriah ketika kamu masih duduk di bangku sekolah dasar. Tidak ada salahnya kamu ulangi masa-masa kebahagian itu. Undanglah teman-temanmu, dan rayakan pesta di sebuah tempat yang bisa membuat hari spesialmu itu semakin meriah.

3. Mendaki Gunung

10 Hal Menarik yang Dapat Kamu Coba Sebelum Usia 30

Kamu nggak harus mendaki Gunung Semeru, Puncak jaya Wijaya ataupun Gunung Everest kok. Kamu bisa mendaki gunung-gunung yang berskala pemula. Kenapa kamu harus nyobain mendaki gunung? karena di usia yang masih muda, kamu masih punya cukup banyak stamina untuk mendaki gunung. Dan mendaki gunung dapat melatih mental dan stamina kamu. Pati banyak pengalaman yang bisa kamu dapaetin.

4. Belajar Menjadi Barista

10 Hal Menarik yang Dapat Kamu Coba Sebelum Usia 30

Coba deh belajar jadi seorang barista. Menjadi seorang barista akan membuatmu memiliki keahlian meracik dan menyuguhkan kopi. Seperti yang kita tahu, banyak sekali enggemar kopi di dunia ini. Keterampilan dan keahlianmu bisa membuatmu mendapatkan pengalaman, pengetahuan dan teman baru. Atau mungkin ini akan menjadi profesimu di masa depan.

5. Menyelam atau Snorkeling Di Laut Eksotik

10 Hal Menarik yang Dapat Kamu Coba Sebelum Usia 30

Kamu bosan dengan kehidupan di daratan yang setiap hari kamu temui? Berati kamu harus mencoba menyelam di sebuah taman laut. Kalau kamu takut untuk menyelam, setidaknya kamu berani untuk mencoba snorkeling. Lihat dan nikmati pemandangan bawah laut yang mengagumkan. Bermain-main bersama ikan dan melihat terumbu karang yang berwarna warni.

6. Traveling Seorang Diri

10 Hal Menarik yang Dapat Kamu Coba Sebelum Usia 30

Bepergian sendiri mungkin terdengar menyeramkan. Banyak hal-hal yang mungkin membuat kamu takut, seperti tersesat, ditipu orang, atau mungkin takut nggak seru. Kalau kamu nggak nyobain, kamu nggak akan bisa tahu gimana serunya traveling sendirian. Selain traveling, kamu bisa belajar mandiri dan melatih keberanianmu.

7. Makan Makanan yang Ekstrim

10 Hal Menarik yang Dapat Kamu Coba Sebelum Usia 30

Kamu juga patut mencicipi makanan yang bisa bikin kening kamu mengerut. Seperti belalang, jangkrik atau ulat gorang yang terkenal dari Thailand. Atau juga bisa mencoba makan makanan super pedas yang bisa bikin lidah kamu 'terbakar'.

8. Kursus Bahasa Asing


10 Hal Menarik yang Dapat Kamu Coba Sebelum Usia 30

Mungkin kamu nggak akan pernah terpikir untuk mempelajari bahasa lain selain bahasa indonesia atau inggris. Tapi ada baiknya kamu coba untuk mempelajari bahasa-bahasa lain seperti mandarin, jepang, korea, perancis atau jerman. Kalau kamu bisa punya keterampilan berbahasa asing, banyak banget loh keuntungan yang bisa kamu dapat.

9. Berkemah Di Alam Bebas

10 Hal Menarik yang Dapat Kamu Coba Sebelum Usia 30

Kalau kamu dulu pernah ikutan ekstrakurikuler pramuka di sekolah, atau kamu adalah anggota pecinta alam di kampus, kamu pasti udah sering banget berkemah di alam bebas. Berkemah bisa ngasih kamu pengalaman yang mengesankan. Kamu bisa merasakan bagaimana rasanya hidup di alam bebas. Tidur beralaskan tikar dan beratapkan tenda, pastinya sebuah pengalaman yang harus dicoba.

10. Ikut Komunitas Olah Raga

10 Hal Menarik yang Dapat Kamu Coba Sebelum Usia 30

Gabunglah dengan komunitas-komunitas olahraga favorit kamu. Dengan begitu kamu akan memiliki kegiatan baru di luar rutinitas kamu yang bisa melepas penat. Ikutan kegiatan dengan komunitas olahraga bisa membuat kamu rutin berolahraga juga.

Sumber: kaskus.co.id

Ditulis dan disadur ulang oleh:


Posted by Arifin Noviyadi , Published at Sabtu, Juni 21, 2014 and have 0 comments
Posting Komentar